slide to unlock

Popular Post

Selamat datang di blog saya ^_^ selamat nikmati postingan di sini. Jangan lupa berkomentar
Posted by : eka kaka Sabtu, 21 Juni 2014

     Hai pengunjung blog \(^O^)/  gue lagi happy nih gara-gara gue baru tau di indosiar ada nayangin anime Galaxy Kick Off *Hwahahaha no sensor biar greget.  Gue gak tau sih tuh anime bagus atau kagak == tapi ya lumayanlah langsung nonton di tv daripada ngedownload sendiri. Tapi biasanya yang ditayangin di tv sama yang BD kadang beda. Ini animenya.


     Oh iya gue lupa, sekarang gue mau ngasih cosplayer yang ngecosplay chara yang ada di black bullet. Dapet dari sosmed.


Tolong jangan salah fokus ^v^)/

Leave a Reply

Keep Calm And Love Anime, Manga, Laptop, Wifi, Graffiti :v

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -