slide to unlock

Popular Post

Selamat datang di blog saya ^_^ selamat nikmati postingan di sini. Jangan lupa berkomentar
Posted by : eka kaka Minggu, 10 November 2013

AKU

Kalau sampai waktuku
‘Ku mau tak seorang kan merayu
Tidak juga kau
Tak perlu sedu sedan itu
Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang
Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang
Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilang pedih peri

Dan aku akan lebih tidak perduli
Aku mau hidup seribu tahun lagi

#dulu waktu admin ngepost puisi ini di blog sebelumnya gara-gara admin suka puisi ini .. karena guru bahasa admin waktu kelas tujuh sering banget baca puisi ini.. :'(  Bu Him.. Ya.. itu nama guru bahasa admin... sekarang admin dah kelas dua SMP.. sekarang Bu Him udah Pensiun T^T walaupun dibilang guru yang galak lah ini lah itulah... tapi Bu Him yang udah ngebuat admin lebih percaya diri lagi di depan orang banyak... ya gitu deh ... curhatan admin ... hahahaha abaikan minna-san!!!!!!

Leave a Reply

Keep Calm And Love Anime, Manga, Laptop, Wifi, Graffiti :v

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -