slide to unlock

Popular Post

Selamat datang di blog saya ^_^ selamat nikmati postingan di sini. Jangan lupa berkomentar
Posted by : eka kaka Minggu, 10 November 2013


Bila ku hanya mampu ,..
Memandang dan menatap bintang dari bawah langit aku tak mengapa...

Walaupun sebenarnya ,..
Aku ingin meraih dan memilikinya ,..

Namun angan dan asa ku tak sampai,..

Dari jauh aku memandang ,..
Dari sinilah aku merasakan kebahagiaan dan kekaguman tersendiri,..

Dengan memandang cahayanya yang terang ,,.
Aku sudah cukup bahagia karnanya...


Mungkin ,..
Kau ibarat bintang bagiku,..

Mampu ku lihat ,..
Namun tak mampu ku miliki,,...


#Eh.. tapi ngomong-ngomong itu pictnya kok bukan malem ya??? ahh biarin deh... admin lagi lupa nyimpen gambar di folder mana..

Leave a Reply

Keep Calm And Love Anime, Manga, Laptop, Wifi, Graffiti :v

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -