slide to unlock

Popular Post

Selamat datang di blog saya ^_^ selamat nikmati postingan di sini. Jangan lupa berkomentar
Posted by : eka kaka Jumat, 17 Juli 2015

     Hi pengunjung blog :'v mohon maaf lahir batin ya :v. Maafkan jika ane ngirim hal yang tidak wajar ataupun yang tidak bisa diterima oleh kalian :'v .
     :'v Ane terharu hari ini :'v. Bukan karena maaf-maafan melainkan ane gak dapet thr :'v kantong tipis karena udah sma :'v sekarang aja makek kaos joger :'v pakek levi's punya kakak ane lagi :v kena abu vulkaniknya raung lagi :'v karena baru nyuci tadi malem , tapi sendalnya baru sih walaupun itu sebenernya bukan buat hari raya melainkan kado waktu 15 juli kemaren :'v ya udah deh selamat hari raya idul fitri.

Leave a Reply

Keep Calm And Love Anime, Manga, Laptop, Wifi, Graffiti :v

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -