slide to unlock

Popular Post

Selamat datang di blog saya ^_^ selamat nikmati postingan di sini. Jangan lupa berkomentar
Posted by : eka kaka Minggu, 12 Juli 2015

     Hello pengunjung blog, walaupun biasanya gak ada yang bakalan searching fanart chara anime di google. Tapi ane pengen ngepost fanart ane. Kalau jelek mah, terima aja ya. Namanya juga fanart :'v jarang bisa sama kayak yang aslinya. Tapi kan namanya fanart :v harus sesuai dengan emosi fansnya :'v aduh ngebela diri sendiri jadinya.
     :'v Sebenernya ane gak tau nih chara. Cuman nonton movie animenya aja. Ada yang bilang ini chara dah mati, bodo amat. :'v Ane tau nih chara dari doujinshi, please jangan tanya doujinshi genre apa.  Begitu liat sekilas langsung suka, dan ada dugaan kalau rambutnya warna putih @▼@ ane demen banget sama chara rambut warna putih. Contohnya : kuga yuma, kakashi, N dari death note :'v
::fanart anime, ::fanart doujinshi
::fanart neon genesis evangelion
::kaworu nagisa
:'v sorry karena gak berwarna :v karena hidupku tidak berwarna :'v
:'v ah bukan bukan. Karena kalau diwarna takut tambah abstrak :'v.

Leave a Reply

Keep Calm And Love Anime, Manga, Laptop, Wifi, Graffiti :v

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -