slide to unlock

Popular Post

Selamat datang di blog saya ^_^ selamat nikmati postingan di sini. Jangan lupa berkomentar
Posted by : eka kaka Minggu, 09 Februari 2014

    !!UPDATE!! 



        Gue mau ngasih info untuk para stalker gue, ataupun pengunjung blog gue yang MASIH setia, walaupun entah apa yang mereka baca, blog ini mulai detik ini, tanggal 9 Februari 2014 entah sampai kapan. Akan selalu  ngepost tiap kalau admin di blog ini  lagi ada waktu luang aja. ALASANNYA???? Ya, gue kan pengen belajar juga TT_TT lagian gue besok juga ada ulangan IPS.  Kalian tau gak? Pasti enggak. Nilai gue, nilai gue lagi terjun bebas. Waktu mau jatuhnya sih enak, seneng kena angin. Lah, pas jatuh, nyungsep nyium tanah, iya kalau tanah kalau aspal?, sakit, baka! -_- Dan gue gak mau ngerasain sakit itu lagi, lagi, lagi dan lagi. JADI, gue ngepostnya tiap hari sabtu aja. Udah, itu aja yang pengen gue kasih tau ke kalian. Jaa~~

Leave a Reply

Keep Calm And Love Anime, Manga, Laptop, Wifi, Graffiti :v

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -