slide to unlock

Popular Post

Selamat datang di blog saya ^_^ selamat nikmati postingan di sini. Jangan lupa berkomentar
Posted by : eka kaka Sabtu, 19 Oktober 2013


^_^  Hello, gue Eka. Lebih suka dipanggil Kaka sih. Masuk ke dunia blogger mulai kelas tujuh SMP.  Ya dimulai dengan membuat blog yang abal-abal *sekarang juga masih ==
 

      Suka anime daripada sinetron :v hei hei. jangan bilang kalau anime itu buat anak kecil, karena anime banyak jenis genrenya :v . Gue juga suka ngoleksi manga atau biasa disebut dengan komik.


        Gue juga suka ngebuat graffiti, yawalaupun hanya dikertas sih. Belum kesampaian buat di tembok.

        Gue "DULU" juga suka ngegame dan akhirnya nilai sekolah gue terjun bebas :v . Gue cewek, bukan HODE.

       

          Tunggu postingan gue di blog ini :v yah walaupun tidak begitu bermanfaat. Salam anak meme.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Keep Calm And Love Anime, Manga, Laptop, Wifi, Graffiti :v

- Copyright © 2013 MY BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -