slide to unlock

Popular Post

Selamat datang di blog saya ^_^ selamat nikmati postingan di sini. Jangan lupa berkomentar
Posted by : eka kaka Rabu, 12 Maret 2014

#Repost

:D hai jones.  Iya sih, kalau kita lagi suka sama orang terus gak kebales itu, sakit. :D tapi kalau ada dipihak orang yang disukai, duuuh rasanya emang kayak alergi gimana gitu kalau kita gak suka sama orang yang suka ke kita, rasanya pengen banget buat nyingkirin orang yang suka ke kita supaya jauh-jauh dari kita -_- dan gue sekarang ngerasain hal seperti itu setelah gue divonis sama temen gue kalau ada temen sekelas yang suka sama gue. Dan gue sekarang lagi ngebatasin berhubungan sama temen cowok kecuali kalau ngebahas tentang anime.

Leave a Reply

Keep Calm And Love Anime, Manga, Laptop, Wifi, Graffiti :v

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -